Melany - Find me on Bloggers.com Kreasi Anak Negeri

Senin, 26 November 2012

Sepatu Lukis



Hai sobat muda semua...selamat datang di Kreasi Anak Negeri...Apa sih kiprah anak anak muda zaman sekarang ini? Eeits,,,jangan salah selain pada pinter pinter nge band mereka juga pinter berkarya loh. Mo tau ni apa sih karya kerya mereka? Kita tengok apa aja sih yang mereka bikin....




Ini bener bener asli lukisan tangan loh....

 Wow...ternyata kreasinya luar biasa...keren abissssssss...
Gak kalah loh dengan buatan pabrik..
Gak akan nyesel dech kamu miliki koleksi sepatu sepatu ini
lucu lucu dan keren dan murah lagi..
Pokoknya dijamin dech pasti kamu kamu bakal keren abis pake sepatu ini...biarpun murah tapi kwalitasnya internasional..
Ehh udah masuk pasaran
ASIA loh...habat kan??
Iya dong...anak Indonesia...:)
Banyak sekali model yang dibuat disini ,,kamu bisa memilih sesuai dengan karakteristik dari sifat sifat kamu loh..


Tau gk sih kalau sebenarnya seni itu mencerminkan dari sifat sifat kita...dan disini pun pilihan nya bermacam macam dari yang lucu imud imud sampai yang elegan dan ada yang klasik juga loh,,,kayak batik.. pokoknya banyak dech..
 Aaisshh..... ada yang imud imud juga....aduh lucu lucu bgt yak..

 Ternyata ada juga loh yg tipe wedges dan high heels ..pokoknya keren abissssssss....



Ehh  ternyata tidak hanya s4epatu aza loh yang dilukis tetapi ada juga kaos dan baju baju batik...bagus bagus juga loh..



















Nah ini dia model model dan pilihan...